Tentang Kami - BAJUYULI

LINE: @bajuyuli SMS/WhatsApp: 0895-1225-8591 Call: 0895-1225-8591

Tentang Kami


Bajuyuli adalah toko online yang menjual baju muslim anak perempuan dan anak laki laki, yang bernaung di bawah badan hukum PT Guna Cipta Rekayasa. Kualitas bahan yang bagus, model simple dan harga yang jujur adalah kekuatan kami.

Perjalanan Bajuyuli dimulai di awal tahun 2016, dengan survei ke beberapa marketplace dan mendatangi beberapa toko baju muslim anak di Bandung, akhirnya kami memutuskan untuk membeli beberapa contoh baju muslim anak lalu menjualnya kembali di marketplace.  Alhamdulillah barang yang kami jual mendapat respon yang baik dari pembeli .

Menjelang bulan Ramadhan 1437 H (2016), kami menjalankan berbagai stategi marketing seperti Google Ads, Facebook Ads, Tokopedia Ads, Shopee Ads, dan lain-lain. Stategi marketing yang kami jalankan ternyata berhasil. Order datang terus menerus sehingga produsen kami kewalahan dalam melayani orderan kami. Melihat orderan yang datang terus menerus akhirnya kami memutuskan untuk memproduksi sendiri produk gamis anak perempuan. Mulai dari membeli kain ke Pasar Baru Bandung dan Cigondewah - Bandung, sampai mencari konveksi di sekitar rumah kami. Itu semua kami lakukan sendiri. Saat itu Bajuyuli hanya memiliki satu orang karyawan yang tugasnya fokus dalam hal mengepak dan mengirim paket.

Bulan Ramadhan 1437 H  (2016) pun selesai dengan penjualan yang sangat memuaskan bagi kami. Sejak saat itu, kami terus menerus melakukan riset pengembangan produk baju muslim anak perempuan dan anak laki laki.

Dua tahun berselang, kami selalu berupaya untuk memperbaiki  dan memperbaharui sistem yang telah ada. Tahun 2018, Bajuyuli telah memiliki sekitar 30 orang yang terbagi menjadi tim quality control, tim admin, tim kreatif, tim penulis, dan tim produksi. Semua tim saling terkait satu sama lain dan memiliki peran masing-masing dalam menyukseskan Bajuyuli. Dalam menjalankan bisnis. kami juga selalu berusaha untuk mengikuti syariat islam dengan menjauhi riba, tidak menggunakan software bajakan dan berjualan secara jujur.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memakan riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapat keberuntungan.” (QS. Ali Imron: 130)

Semoga Bajuyuli semakin berkembang dan istiqomah dalam menjalankan bisnis sesuai syariat islam. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Bajuyuli, senyum anak muslim.

  • Facebook Bajuyuli
  • Youtube Bajuyuli
  • Instagram Bajuyuli